Kembali

Tiwi Todz

  • Tupperware Tiwi Todz
Rp. 310.000

Tiwi Todz

Star : 90

Ukuran:
Terdiri dari :

a. Feeding Bowl

240ml // d: 13.5 cm, t: 11.9 cm

b. Hang on Spoon 3 x 13.8 cm

c. Snack Cup (2)

125 ml // d: 7 cm, t: 4.5 cm

d. Sippy Cup

250ml // d: 7.4 cm, t: 11.9 cm

e. Inner Box

Si kecil sudah semakin tumbuh besar, sudah saatnya dia mendapatkan makanan pendamping. Momen si kecil mengenal bermacam rasa dan tekstur makanan, akan lebih menyenangkan dengan koleksi tempat makan ceria ini, Tiwi Todz.

Terdiri dari empat macam wadah, yaitu :

  • Sippy Cup

Botol minum yang didesain khusus untuk buah hati yang sedang belajar memegang botolnya sendiri. Ukuran tutupnya disesuaikan dengan bibir kecil bayi, agar lebih mudah minum sendiri. Tutup berulir, mencegah air minum tumpah, sehingga aman digunakan anak-anak. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan lubang tambahan yang berfungsi untuk mempermudah flow cairan yang keluar dan mengontrol keluarnya cairan, serta mencegah tersedak (anti kolik).

  • Snack Cup (2)

Tempatkan snack atau buah favorit si kecil ke dalam Snack Cup (2) imut ini, agar tetap segar dan praktis dibawa kemana saja. Dilengkapi tutup berulir dan tab, yang akan memudahkan anda membuka wadah snack ini. Bahannya ketat udara, sehingga menjaga makanan di dalamnya terjaga kesegarannya.

  • Feeding Bowl

Tempat makan khusus bayi yang sedang belajar makan, dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran porsi makannya. Seal pada tutup bersifat ketat udara, menjaga makanan di dalamnya tetap segar, dan dilengkapi tab sehingga mudah dibuka.

  • Hang-on Spoon

Sendok dengan desain khusus untuk bayi, menyesuaikan ukuran suapan. Jika tidak sedang digunakan, sendok ini dapat digantung pada sisi Feeding Bowl

Tak perlu lagi bingung menyiapkan menu makan pertama si kecil, yuk gunakan set tempat makan warna warni ceria ini agar momen makannya lebih menyenangkan. Tiwi Todz juga dapat dijadikan sebagai hadiah atau bingkisan untuk teman si kecil yang sedang berulang tahun karena dilengkapi dengan inner box.

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi

Segera dapatkan produk Tiwi Todz di https://tlc.tupperware.co.id/

 

Tiwi Todz