Raudah - Authorized Group Manager (AGM) PT Triarga Bumi Permata

17.04.2017
Visual
Ada banyak cara untuk mengisi waktu luang, salah satunya adalah dengan memanfaatkannya menjadi sesuatu yang berguna untuk pribadi maupun orang lain. Begitupun yang dilakukan oleh Ibu Raudah. Berniat untuk mengisi waktu luangnya sebagai ibu rumah tangga, Ibu Raudah mencoba sejumlah MLM (Multi Level Marketing) untuk ia coba berbisnis namun selalu gagal. Akhirnya pada tahun 2009 Ibu Raudah memutuskan untuk bergabung bersama Tupperware Indonesia, ia merasa optimis menjalankan usahanya dan merubah kehidupannya lebih baik lagi. “Saya bergabung bersama Tupperware karena di sini tidak hanya soal bisnis, tapi ada ilmu, kebersamaan, dan sekaligus persaingan yang sangat sehat dalam menjalankannya”

Dalam kurun waktu satu bulan bergabung bersama keluarga besar Tupperware, Ibu Raudah tertarik dengan jenjang karier yang ditawarkan oleh Tupperware. Usahanya tidak sia-sia, saat ini ia dipercaya menjadi Authorized Group Manager PT. Triarga Bumi Permata. Jenjang karier sebagai AGM telah dimilikinya, Bu Raudah juga berkesempatan untuk mengikuti challenge Car Program. Meskipun awalnya pesimis, bu Raudah mengubah cara pikirnya bahwa ia yakin mampu untuk memenuhi challenge dan mendapatkan mobil yang memiliki label Tupperware tersebut “Sesuatu yang kita yakini itu, jika kita fokus, pasti kita akan mendapatkannya, Insyaallah.”

Akhirnya keyakinan dan perjuangan bu Raudah membuahkan hasil manis. Ia berhasil memenuhi challenge dan mendapatkan sebuah mobil daihatsu Ayla dari Tupperware Indonesia. Mobil hadiah tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk kelancaran kegiatan bisnis Tupperwarenya. Selain itu Ia juga ingin mengajak keluarga jalan-jalan sambil mempromosikan produk-produk Tupperware. Ayo berani wujudkan sejuta mimpimu bersama Tupperware Indonesia #TupperwareSejutaPeluang

Lihat video wawancara lengkap dengan Ibu Raudah di bit.ly/CPRaudah