X-Treme Cafe Mug Menjaga Suhu Minuman Lebih Lama

08.03.2016
Visual

Bagi Anda yang punya banyak kegiatan dan aktif, Anda bisa tetap menikmati minuman favorit baik panas atau dingin. Minuman akan terasa lebih nikmat jika dikonsumsi langsung dan tidak mudah tumpah dengan X-treme Café Mug!

X-treme Café Mug adalah produk terbaru dari Tupperware, menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menikmati minuman kesukaan Anda, baik dalam keadaan hangat ataupun dingin. Desainnya yang maskulin sangat cocok untuk pria modern yang enerjik dan aktif. Dilengkapi dengan Ergonomic Body yang membuatnya nyaman digenggam. Juga memiliki 2 lapisan pada dinding wadahnya, yaitu Double Wall Heat Saver yang mampu menjaga suhu minuman hingga 4 jam, sehingga membuat minuman tetap terasa hangat atau dingin lebih lama dan wadah tidak terasa panas atau dingin ketika digenggam. Untuk menjaga agar minuman tidak mudah tumpah, X-treme Café Mug juga memiliki fitur Screw Cap Locked. Tidak hanya itu, tutup X-treme Café Mug dapat disesuaikan untuk menentukan banyak atau sedikitnya aliran minuman yang Anda inginkan.

Berikut adalah cara untuk mengatur aliran minuman sesuai dengan keinginan:

1. Aliran Minuman Sedikit
Putar tutup X-treme Café Mug hingga penanda bulat cap sejajar dengan lid tumbler.
2. Aliran Minuman Lebih Banyak
Putar tutup X-treme Café Mug penanda bulat cap dan tumbler (“open”) sejajar.

Sekarang, Anda dapat tetap menikmati minuman favorit dengan suhu minuman akan terjaga lebih lama, tanpa khawatir tumpah dengan X-treme Café Mug!