Wah, Trio SHE Membuat Rencana dan Kisah Terbaru di 2019 – InspiraSHE Episode 8

21.02.2019
Visual

Yeay udah 2019 nih, apa resolusimu tahun ini?

Melanjutkan tahun sebelumnya atau totally baru?

Nah… Alif punya resolusi juga loh tahun ini, yang dia namakan RESOLUVLY. Kenapa? karena dia berniat nembak sang pujaan hati, siapa lagi kalo bukan… Shinta!

Awalnya Shinta dan Emily dibuat kaget dengan kedatangan abang ojol yang mengantarkan pisang goreng madu favorit Shinta, padahal tak ada satupun diantara mereka yang pesan. Lalu datang lagi abang ojol yang mengantar rangkaian mawar buat Shinta. Di tengah kebingungan mereka soal siapa si pengirim, datanglah Alif yang menyanyikan lagu “Love you Pol” dan mengakui bahwa dialah si pengirim pisang sayang dan bunga cinta.

Alif pun mengungkapkan tujuan kedatangannya yaitu untuk menjalankan ResoLUVLY. Shinta kaget karena Alif akhirnya berani nembak, tapi mengingat segala kebaikan Alif selama ini Shinta pun luluh juga. Kebayang kan hepinya Alif begitu Shinta bilang mau jadi ceweknya?

Di tengah suasana hepi itu, datang Hani yang sharing tentang resolusi barunya yaitu ingin lebih hemat dan punya penghasilan sendiri, Hani pun terpikir untuk join jadi Sales Force Tupperware. Dengan senang hati Shinta menjelaskan caranya.

Tiba-tiba Shinta punya ide agar Hani lebih hemat, Shinta mengajaknya join kontrakan dan mengisi kamar Hanna yang kosong. Ternyata Hani menyambut ajakan Shinta dan Emily untuk mengisi kamar Hanna.

Saat pindahan, datanglah bu Atun yang begitu senang karena Hani akhirnya bergabung dengan Emily dan Shinta. Dari bu Atun terungkap bahwa ternyata banyak kemiripan antara  Hani dan Hanna. Kuliah di kampus yang sama, sama-sama jurusan Ilmu Komunikasi plus sama sama peduli sekitarnya. Shinta menyatakan keinginannya untuk lebih peduli sesama sebagai resolusi barunya. Hani optimis Shinta pasti bisa dan menutup dengan quote: “Kita tidak harus jadi yang terbaik, tapi berusahalah lakukan yang terbaik.”

Penasaran kan sama jalan ceritanya? Yuk saksikan di Webseries Inspirashe Episode 8 “reSOULusi Baru” www.tupperwa.re/inspirashe

Catat tanggal tayangnya :

  • 18 Februari 2019
  • 4 Maret 2019
  • 18 Maret 2019