Wadah Snack Cantik dalam Sentuhan Warna Turquoise

13.05.2019
Visual

Berkumpul bersama keluarga di momen spesial tentunya menjadi sesuatu yang berharga. Tak lengkap rasanya jika waktu berkumpul tidak ada camilan favorit yang buat suasana jadi lebih menyenangkan. Untuk itu, Anda harus memilih wadah yang tepat dan berkualitas agar cemilan Anda tetap terjaga kerenyahan dan kelezatannya.

Tupperware menghadirkan Canister Collection dengan warna baru! Wadah camilan dengan warna Turquoise membuat sajian di meja jadi lebih mewah dan cantik. Tak hanya itu, rangkaian Canister dengan warna baru ini juga mampu menjaga kualitas camilan sehingga akan selalu lezat saat dikonsumsi karena memiliki fitur ketat udara. Untuk menambah kecantikan wadah, didesain dengan motif mosaic yang cantik, selain itu wadahnya juga transparan sehingga menambah kemewahan.

Tupperware Canister Collection terdiri dari beberapa tempat penyimpanan dengan jenis yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu:

1. Snack It!

Ukuran: 1.75 L // 21.8 x 1.5 x 8.7 cm


Wadah penyimpanan yang memiliki divider (sekat) sehingga bisa digunakan untuk menyimpan 2 jenis camilan favorit sekaligus tanpa takut tercampur.

 

2. Small Mosaic Canister (2) 

Ukuran:


a. 1.9 L // d. 14.8 cm // t. 17.4 cm


b. 1.2 L // d.12.8 cm // t. 15.5 cm

Dua wadah penyimpanan yang menjadi solusi tepat untuk menyimpan camilan favorit berukuran kecil. Wadah ini memiliki fitur nesting dimana produk dapat disusun satu persatu dari wadah terkecil hingga masuk dalam wadah yang terbesar dalam satu tutup sehingga bisa menghemat tempat penyimpanan.

 

3. Medium Mosaic Canister 


Ukuran: 2.8 L // d. 17 cm // t. 18.8 cm

Solusi tepat untuk menyimpan camilan favorit berukuran sedang yang memiliki fitur nesting yang produk dapat disusun satu persatu dari wadah terkecil hingga masuk dalam wadah yang terbesar dalam satu tutup sehingga bisa menghemat tempat penyimpanan.

 

4. Large Mosaic Canister 

Ukuran: 4 L // d. 19 cm // t. 21.2 cm

Wadah penyimpanan ketat udara untuk menyimpan camilan berukuran besar. Memiliki fitur nesting sehingga produk dapat disusun satu persatu dari wadah terkecil hingga masuk dalam wadah yang terbesar dalam satu tutup sehingga bisa menghemat tempat penyimpanan.

 

5. Giant Canister 

Ukuran: 8.4L/ d:25.2cm, t:27.2cm

Wadah penyimpanan yang berkapasitas besar sehigga memungkinkan untuk menyimpan camilan lebih banyak. Wadah ini cocok untuk menyimpan jenis camilan kerupuk

 

6. Mosaic Snak Stor
 

Ukuran: 2.9 L // 25.4 x 24.5 x 7.9 cm

Wadah yang sangat pas untuk kue basah seperti bolu, bika ambon maupun brownies favorit Anda. Selain itu Mosaic Snak Stor juga memungkinkan Anda untuk membawanya dalam perjalanan tanpa takut tumpah

 

7. Mosaic Sweet Saver


Ukuran: 2.6 L / 14.5 x 14.5 x 25cm

Wadah penyimpaan yang didesain untuk menyimpan camilan favorit dengan ukuran yang panjang seperti cheese stick atau semprong.
 

Rangkaian produk Canister berwarna Turquoise ini juga bisa Anda gunakan sebagai gift/hampers untuk kolega atau orang tercinta di setiap perayaan spesial. Jadi apakah Anda sudah menentukan pilihan untuk wadah camilan favorit Anda?

Dapatkan koleksi cantik ini di Tupperware Living Club atau kunjungi distributormu untuk tau lokasinya :) #PakeTupperware