Tupperware TIPS untuk Bumi yang Lebih Baik

01.03.2019
Visual

Penggunaan plastik sekali pakai dapat menyebabkan berbagai masalah lingkungan hidup yang serius. Sampah plastik merupakan yang susah diuraikan oleh tanah selain itu menimbulkan dampak negatif yang dapat mengganggu kesehatan manusia, membunuh ekosistem hewan, juga merusak lingkungan yang sistematis.

Solusi dari permasalahan sampah plastik sekali pakai ini dapat kita temukan dengan #PakeTupperware.

Pernahkah terpikir, hal apa lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu kelangsungan hidup Bumi? Kini Tupperware akan berbagi TIPS untuk Bumi yang Lebih Baik.

  1. Isi Ulang dan Gunakan Lagi
    Tahukah kalian? Bahwa dengan membawa botol minum yang dapat di gunakan kembali dapat mengurangi limbah plastik sekali pakai. Kalian pun dapat mengisi ulang minum di mana pun dan kapan pun. Sehingga kalian tidak lagi membuang sampah plastik dan membantu lingkungan terbebas dari polusi.
  2. Hindari Kemasan Sekali Pakai
    Dengan cara kalian membawa wadah yang dapat digunakan kembali setiap hari, kalian telah membantu bumi lebih baik. Selain tidak membeli jajanan yang dapat menguras kantong, ketahuilah bahwa membeli jajanan dalam kemasan sekali pakai juga tidak membuat hidup lebih sehat. Apalagi kemasan sekali pakai yang akan dibuang dapat menjadikan polusi udara lebih buruk.
  3. Bawa Bekalmu
    Membawa makanan dari rumah dalam wadah yang dapat digunakan setiap hari. Selain kalian berhenti untuk membuang sampah plastik, kalian juga telah melakukan cara hidup sehat dan menguntungkan bumi kita.
  4. Lindungi Makanan Lebih Lama
    Jadikan makanan segar lebih lama atau awet. Menyimpan makanan dalam wadah yang dapat digunakan setiap hari dapat membuat makanan  tetap segar dan dapat dikonsumsi dengan baik.
  5. Bawa Tasmu Sendiri
    Zaman sekarang masih membawa kantong plastik untuk berbelanja? Gunakan tas yang dapat digunakan kembali untuk membawa belanjaan anda. Lebih terlihat fashionable dan kalian pun membantu bumi lebih baik.

Ingin tahu info lengkapnya? Kunjungi https://www.tupperware.co.id/produk

Visual