Tupperware Confident Program Periode Maret 2018

05.03.2018
Visual

Tupperware selalu konsisten menghadirkan berbagai program untuk memberikan penghargaan kepada para Sales Force sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini. Salah satunya adalah program "Confident Program" yang menawarkan berbagai hadiah menarik setiap bulannya.

Reward yang diadakan pada week 10-13 (4-31 Maret 2018) dapat diikuti oleh para Sales Force yang berada ditingkatan Consultant, Team Captain, dan Manager yang berhasil memenuhi kualifikasi Confident Program.

Hadiah eksklusif dalam Confident Program bulan Maret untuk tingkatan Consultant dan TC adalah Freezermate dan Sheerly Glass. Sementara untuk tingkatan Manager ada tambahan produk spesial yaitu Fusion Master Sorbet Maker.

Freezermate dapat Anda gunakan sebagai wadah makanan beku yang dapat memudahkan Anda membuat berbagam sajian menarik. Freezermate juga memiliki seal yang ketat, bagian dalamnya juga memiliki lapisan coating (anti-stain) sehingga mengurangi noda dari bahan makanan yang disimpan lama, selain itu base nya flexible sehingga sangat mudah mengeluarkan makanan beku. Tak hanya Freezermate yang menjadi hadiah Confident Program, untuk level Manager ada tambahan hadiah spesial yang dapat Anda peroleh, yaitu Fusion Master Sorbet Maker. Produk ini dapat membantu Anda untuk membuat Sorbet (es krim buah) favorit Anda dan keluarga

Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan jika memenuhi kualifikasi yang sudah ditetapkan. Menarik sekali bukan hadiahnya? Khusus bagi para Sales Force, ayo tingkatkan personal sales Anda dan adakan Tupperware Party untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Tupperware. Ingin bergabung? Silakan klik www.tupperwa.re/daftarkonsultan dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi distributor Tupperware terdekat, klik www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk cek lokasinya.