Tupperware Black Series: Semua Bisa Masak!

06.11.2018
Visual

Saat menekuni hobi lebih serius, Anda tentu terus meningkatkan kemampuan serta memiliki peralatan yang menunjang hobi tersebut, termasuk juga untuk Anda yang hobi masak. Cookware yang digunakan untuk proses memasak sebaiknya memiliki kualitas yang baik serta perawatan yang mudah.  

Baru dari Tupperware, premium cookware koleksi The Black Series. Cookware ini terdiri dari dua fry pan dengan ukuran yang berbeda, diproduksi dengan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, sehingga membuat masakan lebih sehat, tetap enak, dan memasak dengan aman.

Tupperware Black Series diproduksi dengan teknologi Hard Anodized Aluminium, diproses dengan electrochemical yang menghasilkan alumunium yang kuat hingga mampu menghantar panas dengan cepat dan merata. Bahannya anti karat dan penggunaannya bisa tahan lebih lama. Cookware ini juga memiliki Ergonomic Handle, pegangan yang kuat dan nyaman, dilengkapi ‘thumb stop’ sebagai indikasi batas aman yang tidak panas selama proses memasak.

Saat menggoreng atau panggang ringan, gunakan fry pan Black Series tanpa minyak, sehingga proses memasak lebih praktis sekaligus menghasilkan masakan yang lebih sehat, lebih nikmat.

Keistimewaan lain Tupperware Black Series adalah Coating Eterna, lapisan yang pelindung yang anti lengket, PFOA free (bebas bahan kimia saat pembuatan wajan), tidak mudah terkelupas, dan anti karat.

Tupperware Black Series memiliki 2 ukuran yang berbeda. Fry pan diameter 20 cm sangat ideal untuk menggoreng aneka masakan dengan porsi kecil seperti pancake, crepes, surabi, atau rolade. Kemudian ada fry pan diameter 28 cm yang ideal untuk memasak makanan dengan porsi yang lebih banyak seperti makanan berbahan ikan, daging, atau sayuran tumis.

Untuk menjaga agar Tupperware Black Series Anda lebih tahan lama adalah dengan melapisi kain di antara tumpukan wajan agar menjaga daya tahan pada bagian dalam dan luar wajan sehingga tidak mudah tergores.


Tunggu apa lagi? Miliki premium cookware Tupperware Black Series untuk melengkapi semua ukuran wajan yang Anda butuhkan. Pesan produknya dengan menghubungi distributor Tupperware terdekat, untuk cek lokasi kunjungi www.tupperwa.re/lokasidistributor atau pesan langsung di sini http://bit.ly/TLC-TheBlackSeries