Tupper Clean : Ampuh Bersihkan Noda Membandel

09.12.2019
Visual

Memiliki alat makan dan alat masak yang bersih memang wajib agar kesehatan keluarga tetap terjaga. Namun membersihkan noda membandel pada alat memasak dan alat makan kadang memang sulit dilakukan, belum lagi bau bekas makanan yang masih menempel walaupun sudah dicuci berulang kali. Salah cara membersihkan atau salah memilih sabun pembersih?

Lantas, bagaimana cara mencuci peralatan masak dan makan yang benar agar noda dan bau hilang?

Tenang, Tupperware punya solusinya! Tupperware menghadirkan produk terbaru yaitu Tupper Clean! Krim pembersih dengan ekstrak lemon ini mampu mengangkat lemak dan minyak membandel pada alat makan dan alat masak Anda, tak hanya itu bau bekas makanan yang menempel juga dapat hilang dalam sekali swipe sehingga pemakaiannya lebih hemat.

Tupper Clean berbeda dengan krim pembersih lainnya, karena dilengkapi dengan anti bakteri untuk membersihkan bakteri pada seluruh peralatan makan yang kotor untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga. 

Jadi, mau kan mencuci peralatan makan dan masak tanpa repot, bersih, wangi, sekaligus anti bakteri? Tupper Clean jawabannya! Dapatkan Tupper Clean segera melalui https://tlc.tupperware.co.id #TupperClean #BersihSekaliCuci