Trade In Program Silver Jubilee

26.06.2016
Visual

Dalam rangka merayakan ulang tahun Tupperware Indonesia yang ke-25, Tupperware memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menukarkan tempat makan atau botol minum plastik NON Tupperware dengan produk Tupperware gratis. Program yang berlangsung sejak 26 Juni - 2 Juli 2016 ini diselenggarakan di Distributor atau AGM Tupperware seluruh Indonesia.

Ketentuan:

  1. Penukaran hanya dilakukan di kantor Distributor atau AGM Tupperware Indonesia. Lihat daftar Distributor terdekat di kota Anda.
  2. Satu orang hanya berhak menukarkan 1 produk NON Tupperware dengan 1 produk Tupperware.
  3. Produk yang dapat ditukarkan adalah tempat makan dan botol minum plastik NON Tupperware.
  4. Tidak berlaku untuk produk plastik sekali pakai (PET).
  5. Jenis produk Tupperware yang diberikan sebagai produk pengganti tergantung dengan persediaan di masing-masing Distributor.

Cara penukaran produk sebagai berikut:

  • Bawa tempat makan atau botol minum plastik NON Tupperware (merek apa saja) dan bukan produk plastik sekali pakai (PET) ke Distributor atau AGM terdekat.
  • Anda akan menerima kupon yang diberikan oleh pihak Distributor.
  • Kemudian Anda akan diarahkan ke ruang Assembly untuk mengikuti demo produk Tupperware.
  • Isi data di form, lalu Anda akan mendapatkan produk Tupperware gratis.
  • Setelah Anda mendapatkan produk, Anda akan diarahkan ke Photo Wall untuk berfoto dengan produk Tupperware yang sudah didapatkan.
  • Upload foto Anda ke Sosial Media apa saja yang Anda miliki (Facebook, Twitter, Instagram) dengan hastag #ILoveTupperware dan #25TahunTupperware.
  • Bila Anda tidak memiliki account Sosial Media, Anda bisa mengupload foto menggunakan Sosial Media yang dimiliki Sales Force.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera tukarkan produk NON Tupperware Anda dengan produk Tupperware!