THR Tiap Hari, Belanja Tiap Hari, Semua bisa di Tupperware!

07.05.2018
Visual

Ramadan hanya tinggal menghitung hari. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk menyambut bulan suci ini. Sebagai istri dan ibu yang memiliki kegiatan yang padat, Anda pasti sudah terbiasa mengatur waktu, kegiatan, dan keuangan rumah tangga, apalagi saat Ramadan tiba. Kebutuhan yang diperlukan pun biasanya semakin banyak. Anda harus belanja bahan makanan, peranti saji, hingga belanja untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Nah, Anda tidak mungkin kan selalu bergantung pada gaji suami yang diterima setiap bulan? Anda perlu memikirkan berbagai pengeluaran yang tidak terduga dan tentunya keperluan untuk diri Anda sendiri. Siapa sih yang tidak mau punya dana untuk memenuhi kebutuhan pribadi? Sebagai wanita cerdas, Anda perlu mengubah keadaan finansial ini.

Tupperware membuka peluang untuk Anda yang ingin berkarir sendiri dan meningkatkan kondisi finansial. Hasilnya, Anda bisa belanja seluruh kebutuhan setiap hari saat Ramadan. Ingin baju baru yang sudah lama diincar? Bisa. Ingin peranti saji yang baru? Tentu bisa! Anda tidak perlu lagi bergantung pada gaji suami. THR selalu ada setiap hari di Tupperware.

Bagaimana bisa dapat THR tiap hari? Berkarier di Tupperware tidak akan mengganggu waktu Anda selama di rumah. Anda tetap bisa mengurus rumah seperti biasa, mendidik anak-anak, dan menghabiskan waktu bersama suami. Plus, dengan adanya THR tiap hari dari Tupperware, belanja di waktu kapanpun bisa terwujud!

Mau gajian tiap hari, cantik setiap hari? Bisa kok di Tupperware! Temukan sejuta peluang dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau Anda kunjungi Kantor Distributor Tupperware Indonesia untuk informasi selengkapnya.