Spice T Go (3), Sahabat Baru Bumbu Rempah Anda

31.10.2016
Visual

Dapur yang rapi, bersih dan praktis karena penempatan bahan makanan yang benar, tentunya adalah impian setiap Ibu di rumah. Tupperware selalu memberikan solusi untuk impian Anda tersebut dengan menghadirkan inovasi produk yang akan membantu Anda dalam penyimpanan bahan makanan. Khususnya untuk bumbu dapur dan rempah-rempah.

Kini hadir Spice T’ Go (3), wadah untuk menyimpan bumbu agar terjaga kualitas dan aromanya. 1 set Spice T’ Go (3) terdiri dari dua macam ukuran berikut :

a. 260 ml // p : 9.8 cm, l : 4.5, t : 11.7 cm

b. 120 ml // p : 9.8 cm, l : 4.5 cm, t : 6 cm

Spice T’ Go 260 ml bisa Anda gunakan untuk bumbu atau rempah yang ukurannya agak besar, seperti kayu manis, cengkeh, pekak, biji pala, kemiri dan lain sebagainya. Sedangkan Spice T’ Go 120 ml bisa Anda gunakan untuk menaruh bumbu atau rempah dengan ukuran yang kecil atau bubuk, seperti lada, garam, kunyit bubuk, bubuk cabai, dan lain sebagainya.

Produk ini memiliki fitur dua jenis lubang dalam satu wadah bumbu yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Satu lubang dengan bukaan besar untuk bumbu yang lebih banyak atau lebih besar. Satu lagi dengan beberapa lubang kecil, yang cocok untuk menuangkan bumbu dengan tekstur lebih halus agar Anda bisa mengontrol banyaknya bumbu yang keluar.

Pada base juga terdapat window untuk memudahkan Anda mengecek isinya tanpa harus sering membuka tutupnya. Tutup produk juga ketat udara, sehingga menjaga kualitas bumbu dan rempah di dalamnya. Warna produk ini juga cocok untuk berbagai macam desain dapur modern Anda.

Pastikan Anda segera mendapatkan produk Spice T’ Go seharga Rp 100.000,-. dengan cara menghubungi Sales Force atau Distributor Tupperware terdekat untuk melengkapi koleksi wadah bekal Anda dan keluarga.

Setelah berbelanja, segera simpan bumbu dapur Anda dalam Spice T’ Go (3) agar kualitasnya terjaga!