Serunya Little Bee Baby Spa Class

30.11.2018
Visual

Sentuhan atau kontak fisik antara orang tua dan anak dapat memunculkan kasih sayang, kehangatan, rasa cinta, aman, nyaman dan bahagia sangat penting untuk menciptakan bonding antara Anda dengan si kecil.

Dengan mengikuti Little Bee Baby Spa Class, Anda bisa mendapatkan pengalaman memijat bayi yang baik dan benar dengan rangkaian produk Little Bee dari Tupperware. Produk yang terdiri dari perlengkapan mandi dan perawatan bayi ini memiliki formula khusus untuk bayi serta dapat memberikan pengalaman baby spa di rumah. Pijatan bayi ini memiliki banyak manfaat dan merupakan inti dari pengalaman baby spa di rumah. Si kecil pasti lebih relax dan nyaman usai dipijat.

Little Bee Baby Spa Class ini merupakan kerjasama antara Tupperware dengan beberapa rumah sakit dan juga komunitas di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, serta Bandung. Acara ini juga dipandu oleh dokter-dokter yang berpengalaman di bidang kesehatan anak dan tentunya memiliki keahlian dalam pijat bayi. Berikut adalah jadwal Little Bee Baby Spa Class :

1. RS Royal Progress

Jl. Danau Sunter Utara. Sunter Paradise 1-5 Jakarta Utara

Sabtu, 24 Nov 2018

09.30 - 12.00 WIB

Pembicara : dr. Diana Yuliani Suryanto Sp.A

 

2. RS Melinda 2

Jl. Dr. Cipto No. 1 Bandung, Jawa Barat

Sabtu, 1 Dec 2018

09.30 - 12.00 WIB

Pembicara : dr. Diana Yuliani Suryanto Sp.A

 

3. Favehotel Premier Cihampelas

Premier Plaza Jl Cihampelas no 129 Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131

Minggu, 2 Dec 2018

09.30 - 12.00 WIB

Pembicara : dr. Diana Yuliani Suryanto Sp.A

Untuk informasi lebih lanjut, follow dan ikuti update terbaru di Instagram Tupperware Little Bee (IG) @tupperware.littlebee

Menarik bukan? Mari ciptakan bonding dengan si kecil dengan ikutan Little Bee Baby Spa Class dengan catat jadwalnya dan kunjungi lokasi Little Bee Baby Spa Class terdekat Anda!

Visual