Serba Turquoise, Satu Warna untuk Segala Suasana

01.04.2019
Visual

Masih ingat kan makna dari warna turquoise itu apa aja? Segala sesuatu yang bernilai positif dan membangkitkan semangat ada di warna turquoise. Anda dapat menggunakan warna turquoise pada pakaian, interior rumah, hingga wadah saji. Warna ini dapat digunakan di segala kesempatan baik acara formal maupun kumpul-kumpul seru bersama keluarga atau sahabat-sahabat terdekat. Apapun tema acaranya, warna turquoise cocok digunakan kapan pun.

Turquoise tidak jauh dari warna-warna alam yang memberikan kesan tenang dan sejuk, jadi Anda pun dapat menggunakan warna ini di luar ruangan seperti mengadakan jamuan makan tema outdoor. Meja makan Anda tertata sangat cantik dengan sentuhan turquoise lho. Di tahun ini Tupperware memberikan warna baru pada produk inovasinya serba turquoise sehingga Anda dapat melengkapi semua wadah saji Anda untuk jamuan makan besar.

Ada Classy Crystalline Collection, wadah saji eksklusif dengan kilau warna turquoise akan memberikan kesan mewah pada tata meja makan serta hidangan Anda. Classy Crystalline Collection memiliki base yang sebening kristal dan dapat dihangatkan ke dalam microwave. Jadi Anda tidak perlu khawatir menghidangkan makanan yang tetap hangat dan nikmat.

Supaya melengkapi koleksi Classy Crystalline Collection, miliki pula Blossom Collection warna turquoise. Tata meja semakin cantik dan hidangan dapat tersaji untuk tamu yang lebih banyak. Salah satu keistimewaan Blossom Collection adalah memiliki fungsi 3 in 1 pada wadah yang bisa untuk tata meja makan, dimasukkan ke dalam kulkas supaya makanan tetap segar, dan dapat dihangatkan ke dalam microwave.

Bagaimana dengan piringnya? Tenang saja, Anda dapat menggunakan Blossom Plate (4) piring warna turquoise yang cantik dan sangat pas untuk menikmati hidangan menggunakan serving yang juga serba turquoise, untuk minumannya sajikan dengan Blossom 2L Pitcher. Cocok untuk membuat infused water dan minuman sehat lainnya.

Jamuan makan besar tidak lengkap kalau tanpa dessert. Sajikan dessert mu dengan koleksi Sweet Blossom dengan warna turquoise yang senada, kini semua piranti saji untuk jamuan makan Anda sudah lengkap dan tentunya akan semakin meriah.

Setelah selesai acara, Anda dapat merapikan semua koleksi wadah saji dengan ditumpuk karena baik Classy Crystalline Collection dan Blossom Collection memiliki fitur stackable yang dapat ditumpuk dengan rapi serta menghemat ruang penyimpanan, cocok untuk Anda yang memiliki dapur minimalis.

Jika Anda masih ingin menikmati suasana makan bersama yang lebih intim bersama keluarga kecil di rumah, Anda bisa menggunakan koleksi Petite Blossom yang terdiri dari piranti saji yang cocok untuk 2-4 orang. Nah, untuk camilan saat menikmati waktu bersama di rumah, gunakan Mosaic Canister Set (4), wadah penyimpanan makanan ringan dengn empat ukuran yang berbeda menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk camilan agar tetap renyah dan aman.


Lengkap bukan? Yuk saatnya #2019GantiWadah #PakeTupperware serba turquoise., warna yang cocok untuk segala suasana! Miliki semua koleksi produknya di http://tlc.tupperware.co.id