Sehat dan Tetap Fashionable dengan Classy Glam

21.03.2020
Visual

Sebagai seorang wanita yang bekerja, Anda membutuhkan makanan sehat yang dapat membantu meningkatkan performa dalam bekerja. Tak ada salahnya pula membawa bekal ke kantor  dengan meluangkan sedikit waktu untuk memasak sendiri makanan Anda. Dengan begitu Anda tahu kandungan yang terdapat pada makanan yang Anda konsumsi. Jangan lupa juga membawa wadah bekal yang modern dan stylish saat ke kantor. Kira-kira wadah apa sih yang cocok?

Agar Anda tetap tampil fashionable, kegiatan bawa bekal harus diiringi dengan pemilihan wadah yang unik dan modern seperti Classy Glam! Lunch set terbaru dari Tupperware ini sangat stylish untuk menemani berbagai aktivitas wanita modern dan aktif seperti Anda.

Dengan warna biru yang muda cantik dan segar, Classy Glam juga hadir dengan rangkaian produk yang mendukung kegiatan Anda. Yuk lihat lebih lengkap produknya!

Meal Box

Wadah berbahan PC yang tidak gampang pecah dan memiliki tampilan sebening kristal jadi lebih cantik dan elegan. Memiliki fitur valve atau katup yang memudahkan ketika akan menghangatkan bekal makanan di microwave. Makanan jadi lebih lezat saat disantap.

Drinking Flask with Strainer

Ingin membawa Infused Water? Pakai Drinking Flask with Strainer pas banget nih! Dilengkapi juga dengan strap yang memungkinkan Anda untuk membawanya dengan praktis.

Cutlery

Sendok dan garpu yang berwarna cantik senada dengan Classy Glam. Kedua sendok dan garpunya dapat dikaitkan sehingga tidak mudah tercecer.

Bag

Memiliki tas dengan bahan yang transparan dan desain yang cantik, glamor dan elegan. Sangat cocok untuk menambah gaya Anda saat membawa bekal.

Gimana? Cantik sekali bukan Classy Glam ini? Gaya dan kebutuhan gizi Anda jadi terpenuhi dengan satu produk kece ini. Yuk pesan sekarang melalui Tupperware Living Club di link berikut https://tc.tupperware.co.id #PakeTupperware