Rice Smart – Solusi Cerdas Menyimpan Beras!

02.09.2018
Visual

Beras merupakan makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Beras yang bermutu sangat berpengaruh bagi kesehatan konsumen. Adapun berbagai syarat untuk beras bermutu dan layak konsumsi yaitu bebas hama/kutu, bebas dari bau apek, asam atau bau asing lainnya, serta kering dan tidak berjamur. Untuk itu agar dapat menyantap nasi yang berkualitas baik diperlukan cara yang tepat dalam menyimpan beras. Tupperware punya solusinya untuk Anda!

Memiliki simpanan beras yang bersih, jauh dari kutu, dan tetap fresh tentunya adalah keinginan setiap orang. Mengerti akan hal tersebut, Tupperware mempersembahkan Rice Smart – Purple, inovasi terbaru dari Tupperware untuk wadah penyimpanan beras di rumah Anda.

Produk ini memiliki desain yang modern, compact dan ergonomis, namun tetap berdaya tampung besar hingga 10 kg, sangat ideal untuk melengkapi berbagai ukuran dapur modern Anda. Desain yang ringkas dan ramping dapat diletakkan langsung di atas meja dapur, sehingga Anda tidak perlu lagi membungkuk untuk mengambil beras yang akan diolah.

Tak hanya itu, Rice Smart juga dilengkapi dengan warna baru dan berbagai fitur unggulan yang membantu Anda untuk menjaga kualitas beras. Pada base terdapat window untuk memudahkan melihat persediaan beras. Jadi Anda tidak perlu membuka dan menutup wadah yang nantinya akan mengundang kutu beras. Selain itu Rice Smart memiliki fitur Fresh In-Fresh Out, sehingga menjadikan stok beras lama akan terpakai lebih dahulu. Yang terakhir dan nggak kalah penting, Rice Smart juga dilengkapi dengan fitur ketat udara, sehingga dapat menjaga beras di dalam agar lebih higienis dan terhindar dari kutu.

Nah, Anda telah mengetahui berbagai fitur unggulan dari produk Rice Smart dan betapa pentingnya menjaga kualitas beras. Untuk itu selalu perhatikan penyimpanan beras yang bersih, rapi dan aman. Gunakan Tupperware Rice Smart untuk menyimpan beras di dapur kesayangan Anda dengan memesan melalui http://tlc.tupperware.co.id  ya!

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi