Parutan Modern Speedy Grater

01.10.2019
Visual

Banyak sekali varian parutan yang menyesuaikan kebutuhan memasak, mulai dari ukuran hingga bentuk. Kegiatan memarut pun bukan menjadi salah satu yang menyenangkan. Tidak sedikit Anda temukan jenis parutan yang berisiko membuat tangan atau jari terluka karena tidak ada pembatas antara pisau dengan gagang parut. Jika Anda sedang terburu-buru, menggunakan parutan tanpa pengaman jadi bikin repot, belum lagi kalau kuku patah. Wah, double repot!

Kini, Tupperware menghadirkan solusi inovatif untuk parutan modern bagi para ibu yang suka mengolah makanan dengan parutan, perkenalkan Speedy Grater. Parutan modern ini mengenalkan prinsip ABC (Aman, Bersih, Cepat) karena terdiri dari fitur-fitur yang berfungsi baik serta aman tanpa khawatir jari terluka dan hasil parutan tetap memuaskan!

Beberapa part pada Speedy Grater mirip dengan Speedy Mando, ada food guider untuk meletakkan bahan makanan yang akan diparut dan plunger yang memudahkan Anda menekan saat memarut. Bedanya Speedy Grater dengan Speedy Mando adalah perbedaan pada pisau. Speedy Grater memiliki dua mata pisau yang dirancang khusus untuk memarut, sedangkan Speedy Mando untuk mengiris tipis makanan.

Anda dapat membuat berbagai macam parutan dari bahan-bahan makanan seperti keju, wortel, kelapa, pepaya, apel, hingga coklat batang. Jika bahan makanan terlalu besar, Anda bisa memotongnya terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam food guider. 

Setelah menggunakan Speedy Grater, gunakan air mengalir untuk membersihkan sisa irisan pada area blade (pisau parut), Anda juga bisa gunakan minyak goreng untuk membersihkan noda pada blade. Demi keamanan, jauhkan Speedy Grater dari jangkauan anak-anak dan lakukan pengawasan saat anak ingin mencoba memarut dengan Speedy Grater.

Speedy Grater akan melengkapi semua koleksi perlengkapan persiapan dapur modern Anda, selengkapnya tentang keistimewaan dan cara menggunakan produk Speedy Grater ada di sini 

Miliki Speedy Grater untuk kebutuhan dapur Anda, pemesanan produk bisa melalui https://tlc.tupperware.co.id atau kunjungi kantor distributor Tupperware terdekat, cek lokasinya di www.tupperwa.re/lokasidistributor