Memperingati International Women’s Day 2017 Bersama Tupperware Sejuta Peluang

Tupperware Indonesia berkomitmen akan terus mendorong para wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam mengejar impian dan kesuksesannya. Selamat Hari Perempuan International 2017!

Visual

Selama 26 tahun hadir di tanah air Indonesia, Tupperware Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepercayaan diri adalah kunci sukses untuk mendorong pemberdayaan (empowerment) dan pembangunan bisnis atau perekonomian bagi perempuan.

Kepercayaan diri sudah terbukti bisa untuk dibangun, dibudidayakan dan disebarkan. Hal ini ada pada riset terbaru Tupperwarebrands dan Georgetown University yang disampaikan oleh Rick Goings (CEO Tupperwarebrands) dalam Acara The World Economic Forum (WEF) Annual Meeting 2017 di Davos-Klosters, Switzerland bulan Januari lalu.

Hal itulah yang membuat Tupperware Indonesia terus menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada ratusan ribu perempuan Indonesia lewat peluang usaha atau bisnis yang ditawarkan. Bahkan saat ini, Tupperware Indonesia berhasil melahirkan lebih dari 200 ribu independent Sales Force di berbagai daerah dari Sabang hingga Merauke. Mereka telah sukses mengubah kehidupannya dan keluarga menjadi lebih baik.

Tahun ini, bertepatan dengan International Women’s Day 2017 pada tanggal 8 Maret 2017, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye #TupperwareSejutaPeluang yang membuka kesempatan bagi satu juta perempuan untuk belajar lebih percaya diri, berani bermimpi dan mewujudkan impiannya melalui peluang bisnis dari Tupperware Indonesia. Karena sejatinya, setiap perempuan berhak untuk memiliki mimpi lalu mewujudkannya sehingga mereka mampu mendapatkan perubahan hidup yang lebih baik.

“Kami ingin mendorong sejuta keluarga Indonesia untuk meraih jutaan peluang perubahan hidup yang lebih baik. Kami yakin dengan membangun kepercayaan diri, perempuan akan jauh lebih berdaya. Karena perempuan yang percaya diri mampu melakukan hal-hal yang luar biasa!”

- Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pacific.
Melalui kampanye #TupperwareSejutaPeluang, Tupperware Indonesia berkomitmen akan terus mendorong para wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam mengejar impian dan kesuksesannya. Tupperware Indonesia percaya, bahwa perempuan Indonesia mampu untuk terus berkembang dan menghasilkan kehidupan yang lebih baik tidak hanya untuk dirinya tapi juga untuk keluarga dan lingkungan sekitarnya.
Tupperware Sejuta Peluang untuk Sejuta Keluarga Indonesia!