Katalog Tupperware Mei 2018

14.05.2018
Visual

Tupperware kembali menghadirkan katalog baru untuk Anda semua dan kali ini bertemakan "Sang Ibu Jagoan". Berbagai pilihan produk inovatif, penuh gaya, dan istimewa bisa Anda gunakan untuk membantu aktivitas di dapur, luar rumah, maupun penunjang gaya hidup yang sehat dan praktis.

Menghadirkan berbagai produk baru yang akan melengkapi kebutuhan Anda di rumah, di luar rumah, koleksi untuk anak dan remaja, hingga peralatan dapur yang penuh dengan berbagai inovasi untuk memudahkan aktivitas Anda sehari-hari.

Tidak hanya menampilkan produk Tupperware yang penuh gaya, Anda juga bisa menemukan kreasi resep yang menggugah selera. Berbagai tips Tupperware Party juga bisa Anda temukan dalam katalog baru yang rilis di bulan Mei 2018.

Mengusung tema Sang Ibu Jagoan, Tupperware mengajak Anda untuk menaklukkan minimnya waktu di tengah berbagai kesibukan dan aktivitas yang Anda jalani, namun tetap dapat bereksperimen dengan berbagai macam resep di dapur kesayangan menggunakan produk pilihan Tupperware, yang tidak hanya akan membantu Anda dalam proses memasak, tetapi juga akan membuat hidup terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Selain berbagai produk perlengkapan dapur, produk Tupperware apa lagi yang akan menjadi incaran Anda untuk melengkapi kebutuhan dan menjadi koleksi Anda di tahun 2018 ini? Segera temukan jawabannya di Katalog Baru Tupperware 2018 (www.tupperwa.re/katalog2018).