Ini Dia Wadah Bekal Favorit Keluarga

27.09.2016
Visual

Tupperware selalu menghadirkan produk yang inovatif, unik dan menarik untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Kini, Tupperware menghadirkan produk baru untuk keluarga Anda.

T Pop, adalah produk yang didesain dengan warna cerah dan ceria. Satu set produk terdiri dari :

a Modular Bowl 600 ml // d : 17.5 cm, t : 6.1 cm

b. Canister 1.2 L // d : 12.8 cm, t : 15.5 cm

c. Eco Bottle 310 ml // d : 6 cm, t : 17.5 cm

d. Small Carry All Set (2) 900 ml // p : 16.4 cm, l : 16.4 cm, t : 6 cm

Produk yang termasuk dalam My First Collection ini sangat sayang bila tidak Anda koleksi. Anda bisa membawakan T Pop sebagai wadah bekal anggota keluarga. Ukurannya yang pas, disesuaikan dengan kebutuhan bekal sehari-hari. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan T Pop sebagai bingkisan untuk kerabat, karena produk ini dilengkapi dengan Inner Box yang unik dan ceria, senada dengan produknya.

Setiap produk didesain dengan fitur yang menunjang kebutuhan Anda dan keluarga. Modular Bowl, wadah ketat cairan yang berbentuk mangkuk untuk membawa bekal makanan berkuah, buah-buahan, atau dessert lainnya. Tab Modular Bowl yang besar akan memudahkan Anda atau si Kecil untuk membukanya sendiri. Simpan camilan Anda dengan Canister 1.2 L. Ukurannya compact, pas untuk menyimpan camilan di rumah atau di tempat kerja. Dilengkapi dengan one touch seal yang ketat udara. Jangan lupa, penuhi kebutuhan cairan Anda dengan membawa botol minum sendiri. Eco Bottle 310 ml dengan ukuran yang mungil, pas dimasukan ke dalam tas dan tidak memakan banyak tempat. Anda tidak perlu takut cairan bocor, karena botol minum yang ergonomis ini dilengkapi dengan cap yang berulir. Membawa bekal untuk dua kali porsi makan, atau makanan utama dan penutup sekaligus semakin praktis dengan Small Carry All Set. Terdiri dari dua susun wadah yang dilengkapi cariolier untuk memudahkan membawanya.

Agar produk T Pop Anda tetap bagus, pastikan merawatnya dengan benar. Cucilah segera setelah pemakaian dengan menggunakan spons lembut dan sabun mencuci piring. Sebelum disimpan, pastikan produk telah kering.

Pastikan Anda segera mendapatkan produk T Pop seharga Rp 325.000,-. dengan cara menghubungi Sales Force atau Distributor Tupperware terdekat untuk melengkapi koleksi wadah bekal Anda dan keluarga.

Yuk, segera koleksi T Pop sebagai produk Tupperware favorit Anda dan keluarga!