Hanna Menyimpan Rahasia yang Mengejutkan - InspiraSHE Episode 6

28.11.2018
Visual

Anda pasti kenal dengan web series InspiraSHE dari Tupperware bukan? InspiraSHE kali ini semakin seru! Setiap episode ada cerita baru yang wajib Anda ikuti, termasuk Episode 6 ini yang bakal bikin Anda terkejut

Kedekatan trio InspiraSHE yaitu Shinta, Hanna dan Emily sudah seperti saudara dan tidak ada satu hal yang mereka tutup-tutupi satu sama lain. Tapi ternyata ada perilaku Hanna yang membuat Shinta dan Emily bertanya-tanya, karena Shinta dan Emily merasakan ada sesuatu yang berbeda dari Hanna.

Dimulai saat Shinta tiba-tiba menerima pesan dari Alif bahwa ia melihat Hanna di butik bridal sedang memilih baju pengantin. Kemudian Emily mendapat telepon dari ibunya Hanna yang menanyakan apakah Hanna sedang bersama Emily, karena Ibunya Hanna baru saja berhubungan dengan Hanna via telepon untuk membicarakan tentang baju pengantin, namun terputus.

Shinta dan Emily semakin curiga kenapa Hanna tidak menceritakan apa yang terjadi pada mereka mengenai pernikahan. Setelahnya, Hanna pulang ke rumah dengan kondisi tidak ceria seperti biasanya dan langsung masuk kamar. Cerita dilanjutkan ketika Shinta dan Emily mergokin Hanna sedang browsing dekorasi pelaminan, hal itu membuat Shinta dan Emily semakin yakin kalau Hanna dijodohkan.

Akhirnya Hanna mengajak sahabatnya bicara, dan akan mengenalkan seseorang pada Shinta dan Emily. Shinta dan Emily langsung menebak dan menyangka yang dikenalkan adalah calon suami Hanna, namun ternyata yang dikenalkan adalah sosok yang tidak diduga-duga! Wah siapa ya?

“Generasi millenial masa kayak kolonial dijodohin, Kan kita punya kebebasan memilih, terutama buat pasangan hidup kita”

Penasaran kan sama jalan ceritanya? Yuk saksikan di Webseries InspiraSHE Episode 6 “Milenial vs Kolonial”-> www.tupperwa.re/inspirashe

Pastikan kamu catat tanggal penting di bawah ini supaya gak ketinggalan untuk nonton tayangan terbarunya!

19 November 2018

3 Desember 2018

17 Desember 2018