#GajianTiapHari Menjadi Kartini Tajir? Bisa kok di Tupperware!

09.04.2019
Visual

Tanggal 21 April merupakan tanggal bersejarah bagi wanita Indonesia lho, karena di bulan inilah sosok pahlawan perempuan lahir, sosok yang membawa berbagai perubahan khususnya emansipasi untuk para wanita Indonesia dalam memperoleh hak kesejajaran dengan kaum pria sehingga mampu mendapatkan apa yang mereka cita-citakan untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidupnya.

Kini, Kartini Indonesia mampu berbangga hati karena dapat berdiri sendiri dari hasil kerja kerasnya bagi diri sendiri juga keluarga tersayang. Wanita Indonesia tersebut merupakan potret  “Kartini Tajir” di Tupperware.

Mereka dapat membuat perubahan besar dalam hidupnya maupun hidup orang lain di sekitarnya dengan penghasilan yang tidak terbayangkan sebelumnya berkat berbisnis Tupperware. Di Tupperware bukan hanya waktu kerja fleksibel yang bisa Kartini Indonesia miliki namun berbagai kesempatan untuk mengembangkan diri dengan berbagai pelatihan yang ditawarkan oleh Tupperware, sehingga Kartini Indonesia dapat menggali potensi yang ada di dalam diri mereka masing-masing.

Apapun yang Anda inginkan dapat Anda miliki jika Anda mau berusaha dan bekerja keras. Raih kesuksesan yang Anda impikan menjadi “Kartini Tajir” dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware sekarang melalui www.tupperwa.re/daftarkonsultan atau Anda dapat mengunjungi langsung www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk informasi lebih lanjut. #GajianTiapHari  #TupperwareForLife