Gajian Tiap Hari? Bulan Madu Sesuka Hati? Bisa kok di Tupperware!

07.11.2018
Visual

Sebagai pasangan yang baru menikah, melakukan bulan madu merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan quality time berdua. Setelah selesai seluruh rangkaian acara pernikahan yang melelahkan, waktunya Anda dan pasangan merasakan suasana romantis dan rileks berdua.

Banyaknya destinasi berbulan madu, membuat pasangan bingung untuk memilih. Selain fasilitas dan suasana, Anda juga harus memikirkan budget yang sesuai dengan kemampuan Anda dan pasangan.

Bersama Tupperware, Anda nggak perlu pusing mengatur budget bulan madu karena kemanapun destinasi Anda bersama pasangan bukan masalah lagi. Anda bisa gajian tiap hari di Tupperware! Dengan jam kerja yang fleksibel, Anda bisa bekerja dimana saja, dan kapan saja. Jadi Anda dapat menikmati perjalanan bulan madu bersama pasangan dengan nyaman tanpa gangguan. Anda juga dapat menentukan sendiri karir apa yang ingin dicapai. Wah sangat menarik kan?

Kemana Anda mau pergi bulan madu bersama pasangan nanti? Destinasi wisata di dalam maupun luar negeri bukan masalah lagi selama Anda mandiri secara finansial. Siap wujudkan bersama Tupperware kan!

Raih berbagai impian Anda untuk bulan madu kapan saja dan dimana saja dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau Anda kunjungi www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk informasi selengkapnya.