Film “Koki-koki Cilik” 1 tayang lagi di Bioskop! Yuk Intip Lagi keseruan para artis cilik dengan produk-produk Tupperware!

07.11.2018
Visual

Tupperware Indonesia bekerjasama dengan MNC Pictures mempersembahkan sebuah film berjudul “Koki-Koki Cilik”, garapan sutradara Ifa Isfansyah ini telah  tayang di bioskop 5 Juli lalu. Tapi, buat Anda yang belum sempat nonton, jangan khawatir karena film ini hadir kembali di layar lebar, yakni di Bioskop Cinemaxx selama bulan November 2018 ini! Di sini lokasinya :

  • JAKARTA (Cibubur Junction, Kalibata City, Tamini Square)
  • MEDAN (Plaza Medan Fair)
  • YOGYAKARTA (Lippo Plaza)
  • CIKARANG (Lippo Mall)
  • BOGOR (Lippo Plaza Bogor Two)
  • JAMBI (Lippo Plaza)
  • TEGAL (Pacific Mall)
  • DEPOK (Depok Town Square)

“Koki-Koki Cilik“ adalah sebuah film yang dibuat dengan tujuan menumbuhkan kecintaan anak-anak kepada makanan. Anak-anak diajak untuk mengenal bukan hanya bagaimana proses makanan itu dibuat, tetapi juga dari mana dan bagaimana bahan makanan itu berasal. Sehingga para penonton, baik anak - anak maupun keluarga setelah menonton film ini dapat menyukai dan menghargai makanan itu sendiri.Film yang dibintangi oleh sederetan artis papan atas seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Adi Kurdi, Fanny Fabriana dan sejumlah artis cilik berbakat seperti Romaria, Alifa Lubis, Farras Fatik, Chloe X, Clarice Cutie, dan lainnya akan menambah keseruan Film Koki-Koki Cilik tersebut. Yang istimewa adalah berbagai produk andalan Tupperware seperti Turbo Chopper, Steam It, Smart Saver dan akan hadir untuk membantu persiapan memasak para pemain dalam film ini.Film "Koki-Koki Cilik" menceritakan tentang impian seorang anak dari keluarga yang tidak mampu bernama Bima yang diperankan oleh Farras Fatik. Bima ingin mewujudkan impiannya menjadi Chef handal dan meneruskan cita-cita mendiang sang ayah dengan mengikuti program memasak bergengsi bernama Cooking Camp.

Dalam program tersebut Bima dan teman-teman seumurnya diberikan ilmu dan teknik memasak ala chef profesional untuk memperebutkan gelar Little Chef. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan melawan Audrey (Chloe Xaviera) serta beberapa teman yang lain. Beruntung, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey) yang bersedia mengajarkan Bima memasak.

Ayo saksikan Tupperware di layar lebar film “Koki-Koki Cilik” di bulan November 2018 di bioskop Cinemaxx!