Cetak Praktis Aneka Adonan Kue

01.06.2016
Visual

MPress produk inovasi terbaru dari Tupperware. Praktis digunakan untuk membuat aneka bentuk adonan snack dan cookies. Bentuk pipa, batang maupun kotak dengan berbagai ukuran dari kecil hingga besar dengan hanya sekali menekan. Ideal untuk menyiapkan aneka kudapan yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Produk ini terdiri dari:

  • MPress Container 19.2 x 18.0 x 11.5 cm
  • Label Mat 10.7 x 39.8 cm
  • Plunger
  • Scraper
  • 3 Jenis Nozzle (kecil, sedang, besar)

MPress serbaguna dan praktis untuk membuat aneka kue dari berbagai adonan berbahan daging, ikan, sayuran ataupun aneka adonan kue kering. MPress akan menjadi produk favorit anak-anak, karena aman digunakan dan menyenangkan karena anak-anak dapat dengan cepat membentuk kue favorit.

Masing-masing bagian produk memiliki fungsinya masing-masing. Pada Label Mat (alas mencetak adonan) terdapat penanda ukuran untuk memudahkan memotong adonan yang berbentuk pipa atau batang. Terbuat dari bahan yang ringan, mudah dipindahkan dan dibersihkan. Container (wadah cetakan utama) dilengkapi dengan karet anti licin pada bagian kakinya agar produk stabil ketika digunakan. Bagian atas bermulut lebar untuk memudahkan pengisian adonan dan pembersihan. Scraper (pemotong adonan) ideal untuk memotong adonan yang telah dicetak. Juga berfungsi untuk memindahkan potongan adonan dari Label Mat. Tersedia 3 bentuk Nozzle: ukuran besar dengan 2 nozzle bentuk persegi, ukuran sedang dengan 3 nozzle bentuk silinder, ukuran kecil dengan 6 nozzle bentuk pipa. Dan Plunger (penekan adonan) bertekstur pada bagian bawah, sehingga membuat adonan tidak menempel. Dapat digunakan untuk menyimpan dua nozzle dan scraper. Penggunaannya juga mudah hanya dengan 3 langkah: cukup isi adonan ke dalam container, cetak dan potong adonan menggunakan Nozzle dan Scraper, lalu adonan siap diproses (panggang/goreng).

Pastikan Anda segera mendapatkan produk MPress seharga Rp 480.000,- dengan cara menghubungi Sales Force atau Distributor Tupperware terdekat untuk mencetak aneka ragam bentuk adonan dengan sekali tekan. Info detail produk bisa Anda lihat di sini

Agar tidak cepat rusak, pastikan Anda merawat produk ini sesuai dengan fungsinya. Setelah selesai digunakan, segera cucilah dengan sabun dan menggunakan spons halus hingga bersih. Keringkan dengan kain halus kemudian simpan.

Saatnya mencetak aneka adonan kue dengan 3 langkah mudah!