Botol Minum Paling Tepat Bagi Anak

01.09.2016
Visual

Kiddos Tumbler merupakan botol minum yang dihadirkan oleh Tupperware khusus untuk anak-anak. Produk ini merupakan botol minum yang dirancang untuk anak, dengan memperhatikan fungsi, keamanan, dan kehigienisannya.

Produk ini terdiri dari :

  1. Straw
  2. Cap
  3. Cover
  4. Strap Ring
  5. Base Tumbler
  6. Strap

Setiap produk Tupperware tentunya memiliki banyak keistimewaan. Begitu juga dengan Kiddos Tumbler ini. Setiap bagian produk ini didesain secara khusus dan disesuaikan fungsinya bagi anak.

Pada produk ini, terdapat Straw yang lentur dan lembut, aman digunakan oleh anak. Straw dapat dibukan sehingga mudah saat dibersihkan. Bagian Cap, melindungi straw agar tetap higienis, Cap mudah digeser, dan saat digeser, Straw akan terbuka atau tertutup secara otomatis, memudahkan anak saat hendak minum. Cover mudah dibuka dan ketat cairan, menghindari tumpah saat digunakan oleh anak. Strap Ring dapat dilepaskan dengan mudah dari tumbler, untuk memudahkan saat dibersihkan. Base Tumbler berbentuk ergonomis, mudah dan nyaman di genggam, dan dilengkapi dengan printing atraktif bertema “Seaside” yang sangat cocok untuk anak. Selain itu, tumbler ini dilengkapi dengan Strap, memudahkan anak dalam membawanya. Panjang strap dapat diubah, sesuai kenyamanan anak Anda.

Pastikan Anda segera mendapatkan produk Kiddos Tumbler seharga Rp 180.000,-. dengan cara menghubungi Sales Force atau Distributor Tupperware terdekat. Info detail produk bisa Anda lihat di sini.

Agar tidak cepat rusak, pastikan Anda merawat produk ini sesuai dengan fungsinya. Setelah selesai digunakan, segera cucilah dengan sabun dan menggunakan spons halus hingga bersih. Keringkan dengan kain yang lembut dan bersih.

Bekali air minum untuk Buah Hati Anda, agar terjamin higienis dan lebih sehat. Kiddos Tumbler botol minum yang bersahabat untuk menemani petualangan Si Kecil sehari-hari.