Botol Istimewa Untuk Sang Buah Hati

12.08.2016
Visual

Melengkapi kebutuhan rumah tangga dan keluarga, kini Tupperware mengeluarkan produk terbaru untuk sang buah hati, yakni botol susu. Tupperware Cutie Twee Frog dan Cutie Twee Penguin merupakan produk istimewa yang dirancang khusus bagi buah hati Anda.

Cutie Twee Frog memiliki ukuran yakni 270 ml // d : 6 cm, t : 19 cm. Sedangkan ukuran Cutie Twee Penguin yakni 150 ml // d : 6 cm, t : 14 cm. Anda bisa menyesuaikan ukuran botol dengan sang buah hati.

Produk ini terdiri dari:

  1. Tutup Botol (Cover)
  2. Nipple
  3. Colar
  4. Botol susu
  5. Free Booklet dan Inner Box

Tentunya Tupperware memberikan inovasi pada dua produk ini sehingga memiliki beberapa kelebihan dibanding produk sejenis lainnya di pasaran. Produk ini telah memiliki izin edar dari Kemenkes RI. Nipple terbuat dari silikon yang aman digunakan buah hati. Selain itu nipple juga dilengkapi dengan teknologi anti colic, sehingga mencegah bayi tersedak dan cepat kembung saat minum.

Pada nipple memiliki fitur 3 variasi aliran, yakni aliran lambat, sedang dan cepat dalam satu nipple, yang menyerupai aliran alami ASI. Aliran yang keluar dapat diatur sesuai kebutuhan sang buah hati.

Agar tidak cepat rusak, pastikan Anda merawat produk ini sesuai dengan fungsinya. Setelah selesai digunakan, segera cuci dan bersihkan Tupperware Cutie Twee Frog dan Cutie Twee Penguin kemudian sterilkan. Setelah itu simpan di tempat yang higienis.

Untuk info lengkap mengenai produk Anda bisa melihat di sini. Produk ini bisa Anda miliki mulai 14 Agustus 2016 dan dapatkan melalui Distributor resmi Tupperware Indonesia.

Biarkan Buah Hati Anda merasakan sensasi aliran alami ASI dan nikmati proses transisi menyusui tanpa rasa khawatir!