Apa Jadinya Kalau Trio SHE Berpisah?– InspiraSHE Episode 7

Visual

Kebayang nggak kalo kita harus berpisah dengan teman sejati? Ini yang harus dihadapi Shinta dan Emily di InspiraSHE Episode 7.

 

Shinta begitu sedih saat tahu bahwa Hanna yang menghadiri syukuran pernikahan kakaknya di Padang, ternyata tidak bisa balik lagi ke Jakarta karena harus menggantikan ayahnya yang sedang sakit untuk mengurus Yayasan Pendidikan Keluarga di Padang. Meski sedih, Emily mencoba berpikir positif dan menyadarkan bahwa mereka masih bisa menjenguk Hanna ke Padang dan yang jelas, biarpun jauh di mata tapi tetap dekat di sosial media.

 

Di saat bersamaan, Bima kakak Shinta yang punya kedai Kopi Kepo di Jogja berkunjung ke Jakarta untuk bertemu insvestor yang tertarik mengembangkan bisnis Kopi Kepo di Jakarta. Merasa momen ini pantas dirayakan, Emily mengajak Shinta memasak dan mengundang beberapa teman untuk ikut makan malam, salah satunya adalah Alif. Perkenalan Alif dan Bima berjalan mulus meski diwarnai kekonyolan Alif yang grogi ketemu "calon ipar".

 

Selain Alif, datang juga tamu lain yaitu Hanissa. Anak ibu Atun yang tinggal di kontrakan sebelah.

 

Setelah makan malam selesai, Emily menerima “love” dan comment Hanna di postingan instagramnya saat merekam makan bersama. Emily pun menutup dengan sebuah quote manis “sahabat itu seperti bintang, kadang tidak terlihat tapi selalu ada".

 

Penasaran kan sama jalan ceritanya? Yuk saksikan di Webseries Inspirashe Episode 7 “Jauh di Mata Dekat di Sosmed” www.tupperwa.re/inspirashe

 

Catat tanggal tayangnya :

  • 7 Januari 2019
  • 21 Januari 2019
  • 4 Februari 2019