Kembali

Table Collection Set (2)

  • Tupperware Table Collection Set (2)
  • Tupperware Table Collection Set (2)
Rp. 340.000

Table Collection Set (2)

Star : 90

 

Ukuran:

a. 1 L // d. 17.8 cm // t. 9.2 cm

b. 2 L // d. 22 cm // t: 11.1 cm

 

Saat kumpul keluarga di rumah tak lengkap rasanya bila tidak menyajikan makan berkuah, dessert, kue atau minuman untuk memeriahkan acara. Penyajian pun harus terlihat menarik agar menggugah selera. Tupperware menghadirkan Table Collection Set (2) dengan tampilan mewah sebening kristal, sangat pas untuk sajian istimewa Anda. Terdiri dari 2 ukuran berbeda yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan sajian spesial Anda

 

Fitur Table Collection Set (2) :

  1. Wadah transparan, sangat elegan.

  2. Makanan dan minuman di dalam wadah terlihat sehingga menambah menariknya tampilan sajian. Wadah transparan juga memudahkan melihat makanan atau minuman apa yang ada di dalamnya.

  3. Cover bisa digunakan sebagai tutup, alas dan juga wadah kudapan.

  4. Dapat disimpan secara nesting, sehingga menghemat tempat saat sedang tidak digunakan.

 

Keistimewaan :

  • Terbuat dari PC yang tidak mudah retak atau pecah dan tidak meninggalkan noda. Material ini juga menghasilkan base transparan sehingga dapat menampilkan kesan produk yang elegan.

  • Aman untuk menghangatkan makanan/minuman dalam microwave.

  • Dilengkapi dengan cover yang dapat juga berfungsi sebagai piring penyaji buah-buah segar ataupun kue-kue jajanan pasar.

  • Tepi base produk ini melengkung keluar sehingga memudahkan pengguna untuk mengangkat atau memindahkan wadah.

  • Bagian dalam dari base ini tidak bertekstur sehingga noda makanan tidak akan melekat dan mudah membersihkannya.

  • Sangat ideal sebagai wadah penyajian soup, salad, es buah, masakan berjenis kari, ataupun aneka makanan lain terutama yang berkuah.

Inspirasi  :

Table Collection dapat digunakan juga untuk membuat adonan kue seperti kue donat, pastry dan kue lainnya. Selain menjadi alas, cover bisa juga digunakan terpisah sebagai piring kue-kue basah.

 

Tips Merawat :

  • Gunakan spons atau tapas yang lembut saat mencuci

  • Pada saat wadah ini dalam keadaan tidak digunakan, sebaiknya langsung dibersihkan / dicuci. Dan disimpan dalam keadaan terbuka (tidak dalam keadaan tertutup). Untuk menghindari aroma dari isi minuman yang tersimpan sebelumnya di wadah ini.

 

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi

 

Segera dapatkan produk Table Collection Set (2) di https://tlc.tupperware.co.id/Home/ProductDetail/45094