BERITA & KALENDER KEGIATAN



Go

Join Mailinglist

Dapatkan informasi tentang produk baru dari Tupperware melalui E-mail Anda !

Senin, 4 Juni 2012 

Kesempurnaan Ibadah Lebih Cepat Teraih

Pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah, baik haji  maupun umroh, merupakan karunia Tuhan yang menjadi dambaan setiap muslim. Tak terbatas untk menyempurnakan ibadah dan menggenapi rukun Islam yang kelima, tetapi juga kesempatan untuk menjadi manusia berjiwa dan ber-ruh baru dalam ridho-Nya.

Banyak persiapan yang perlu dilakukan sebelum dapat berangkat ke Baitullah. Selain persiapan hati dan mental, yang tak kalah penting adalah persiapan materi.
Untuk menjalani ibadah umroh saja, misalnya. Mesti biaya umroh cenderung lebih rendah dari ibadah haji dan dapat dilakukan kapan saja, tak berarti ibadah ini menjadi murah dan mudah. Persiapan dana, mulai untuk membeli tiket pesawat, jaminan asuransi, penginapan, dan lain-lain, masih menjadi kendala bagi banyak umat.

Tabungan Berjangka, Investasi
Untuk mempersiapkan dana perjalanan suci ini dengan leibh baik, beberapa cara yang dapat dilakukan guna memaksimalkan kemampuan Anda, serta mecukupi dana yang diperlukan untuk beribadah, di antaranya:

  • Tabungan Khusus haji atau umroh

Tabungan ini dirancang utnk membantu nasabah mempersiapkan biaya haji atau umroh. Dengan membuka tabungan ini, nantinya Anda akan tertuntut untuk menambah isi tabungan sehingga memenuhi sejumlah dana yang Anda perlukan.

  • Asuransi haji

Produk ini memadukan unsur proteksi dan asuransi. Mekanismenya hampir sama seperti asuransi pensiun atau asuransi pendidikan. Kelebihannya, perusahaan asuransi dapat membantu menghitung jumlah dana yang perlu disetorkan untuk mencapai target tertentu.

  • Emas

Investasi ini memiliki nilai yang stabil bila dibandingkan dengan kenaikkan harga dan mata uang asing, sehingga cukup baik bila Anda gunakan untuk mempersiapkan dana umroh atau haji.

Selain ketiga cara tersebut, kini juga banyak karyawan yang mencari penghasilan tambahan atau dana umroh dan haji, dengan menjalankan bisnis atau usaha kecil-kecilan di luar kantor.

Usaha Lain selai Bekerja

Umumnya, agar tak mengganggu jam dan kegiatan selama bekerja, usaha yang mereka jalankan berupa usaha on-line atau waralaba. Tetapi tak sedikit pula yang memilih menjadi agen penjualan langsung pruduk-produk terpercaya dari perusahaan-perusahaan ternama.

Wulan, Contohnya. Selai bekerja kantoran, beberapa tahun ini ia juga bergabung menjadi anggota sebuah perusahaan yang memproduksi wadah plastik berkualitas.
Di perusahaan yang didirikan EarlTupper ini ia bertugas menjadi sales force.

Penjualan di perusahaan tersebut dilakukkan dengan cara direct selling. Untuk memperkenalkan dan memasarkan produk, Wulan bersama beberapa teman melakukannya dengan cara mengadakan acara dan kegiatan, seperti arisan, pesta kecil, demo produk, dan kegiatan lain.

Banyak manfaat yang Wulan rasakan selama ia bergabung dengan Tupperware. Ia menemukan banyak ilmu, merasakan kepribadiannya berkembang, memiliki pergaulan yang lebih luas, dan tentu saja materi yang menurutnya justru lebih besar dari gaji bulanannya.

Dalam hal materi, salah satu yang paling mencolok adalah kesempatan untuk melakukan ibadah umroh bersama sang suami bulan juni mendatang. “Alhamdulillah, kami sudah memperoleh panggilan,”terang Wulan.




Share |